Rabu, 08 Juni 2016

King toes KTA 02 Black Tan Sepatu Pria

 King toes KTA 02 Black Tan Sepatu Pria (01) - Blibli.com
King toes KTA 02 Black Tan Sepatu Pria (01) - Blibli.com

Pesanan Pertama saya di Blibli.com

Sepatu Pria King toes KTA 02 Black Tan ini menjadi sepatu pertama sekaligus produk pertama yang saya pesan dan beli secara online di Blibli.com. Dan Blibli.com adalah mall online pertama yang pernah saya coba. Kenapa? Ya, tahu sendiri lah. Pertama saya ini orangnya memang agak kuno. Terus saya ngerasa agak malas klo belanja, ngapain belanja online? Pakai ongkir segala. Di sini kan banyak hamparan toko dan mallnya. Selain itu saya juga mikir kalo harganya paling dimahal-mahalin. :D Ternyata!!

Setelah melakukan Daftar sebagai member di Blibli.com, saya baru sadar bahwa saya mendapat poin reward gratis sebanyak 1200 poin. Kemudian saya mulai penasaran sendiri, apa guna poin ini? Setelah saya telusuri di bagian Blibli Rewards, akhirnya saya paham bahwa poin itu dapat ditukar untuk pemotongan harga. Saya mulai sedikit bersipu takjub, Wow!

Awalnya saya juga lupa sih kenapa saya bisa mendaftarkan diri ke Online Mall ini. Tapi yang pasti ada sesuatu yang menggiurkan yang membuat saya mendaftar, tentu saja.  :D

Untuk beberapa saat, saya lupa bahwa saya pernah mendaftar jadi member di Blibli.com. Sampai akhirnya seorang teman satu kamar dengan saya mengajak saya ke warnet untuk memesan sebuah smartphone. Beliau heboh karena smartphone yang ingin ia beli itu bisa di cicil (Kredit). Kredit? Wow, bahasa orang tua deh itu perasaan. Wkwkwk.. :D

Iya, Blibli.com juga memiliki program kredit untuk belanjaan kita yang harganya di atas angka Rp 500.000,- an. Ada bunganya gak? Biasanya kan kredit itu dibungakan? Gak kok, asli cicilan 0% bisa 6 bulan, bisa juga 12 bulan, bahkan kadang ada promo sampai lebih dari 12 bulan. Keren kan? Heheh,, kayak bisa makai aja. Wkwk :p

Setelah beliau ini melakukan pemesanan, sayangnya beliau gak jadi bayar. So, otomatis pesanannya dibatalkan oleh blibli.com. Lalu beberapa hari kemudian, giliran saya nih yang keliling mall blibli.com. Saya mulai mencari tahu apa saja yang ada di sana. Dan yah, tentu saja lengkap seperti mall pada umumnya.

Blibli.com Menghadirkan ratusan ribu produk pilihan dari 15 kategori yang tersusun sistematis mulai dari kategori Handphone, Tablet & Wearable Gadget, Kamera, Komputer & Laptop, Peralatan Elektronik, Fashion Pria, Fashion Wanita, Kesehatan & Kecantikan, Ibu & Anak, Olahraga & Aktivitas Luar Ruang, Tiket & Voucher, Home & Living, Mainan & Video Games, Otomotif, Kuliner, dan Galeri Indonesia. Puas deh pokoknya jalan-jalannya. Kan Cuma lihat barangnya aja :D

Nah, setelah jalan-jalan inilah saatnya memesan barang. Ketika saya jalan-jalan (Browsing), saya lihat banyak sepatu dan celana yang bagus dan harganya agak keren di kantong. Tidak seperti di dunia nyata di mana kita hanya harus mengingat-ngingat di mana tempat celana dan jaket yang kita sukai tadi, tapi di mall online seperti Blibli.com ini tentu tersedia kotak khusus yang memudahkan kita untuk menyimpan produk-produk yang kita sukai. Namanya Wishlist, biar kita gak lupa. Caranya gampang, tinggal lihat produknya, kalau suka tinggal klik add to my wishlist. :D

Sepatu King toes KTA 02 Black Tan

Akhirnya setelah lama berpikir saya jadi juga punya hasrat untuk berbelanja di Blibli.com, berhubung sebentar lagi mau semester baru, jadi boleh dong belanja sepatu baru. Lagipula saya juga baru gajian, makanya easy going. :D

King toes KTA 02 Black Tan Sepatu Pria (02) - Blibli.com
King toes KTA 02 Black Tan Sepatu Pria (02) - Blibli.com
Nengok sana nengok sini, nanya sana nanya sini, setelah barang sudah pasti yang mana yang mau dibeli, saya kemudian berinisiatif untuk bertanya dulu. Daripada sesat di jalan. :X

Agar saya punya wawasan yang jelas ketika di Tanya-tanyai tentang tempat saya belanja online sepatu ini, saya mulai memikirkan pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan oleh pengunjung yang Nampak tertarik dengan Blibli.com ini. Kecuali satu pertanyaan, “Apakah Blibli.com aman?” Tentu saja jawabannya sudah pasti aman, orang ada di TV juga iklannya. Sudah Percaya saja!! (Gaya Abdur) XD

Chatingan langsung dengan karyawan Blibli.com pun sudah selesai. Berbagai pertanyaan tentang peraturan voucher, syarat cicilan 0%, kebijakan pengembalian barang, sampai acara doa memohon kesuksesan pun tak luput kami haturkan dalam proses chating-an itu. Memang si agen, jago aja bikin suasana jadi seru. (Iyalah, aslinya kan yang bawa seru itu gw :V Mana gak seru gw dipanggil Bapak padahal masih 18 tahun. Lah dia jawab kita ternyata seumuran, padahal “18 dan 24 Tahun.” Beda banget, 6 Tahun coy. :D)

Tinggalin dia! Tapi kan orangnya asyik! Udah tinggalin aja! Eh kok jadi dramatis gitu? :3 Tapi cuekin udah sekarang! Wkwk :p

King toes KTA 02 Black Tan Sepatu Pria (03) Blibli.com
King toes KTA 02 Black Tan Sepatu Pria (03) - Blibli.com
Sekarang kita bahas nih tentang sepatunya. Karena sudah dikirim dan sampai dengan selamat ke tangan saya, saya mau ulas dikit nih tentang barangnya. Ok jek, ckck :D

Sepatu King toes KTA 02 Black Tan ini ukurannya tersedia dari angka 39 sampai 43. Nah, yang saya pilih sudah pasti nomor 43. (Kalau mau beliin saya sepatu, udah tahu dong yah ukurannya. Wuahaha…haha.. :V)

Selain ukuran yang sesuai dengan kaki saya, warnanya menurut saya lumayan keren. Perpaduan antara jeans dan kulit cokelat itu Nampak masculine, tapi tetap ramah. Entah bagaimana saya bisa menilainya seperti itu, padahal bukan ahli warna. Wkwk :D

Warna, Ukuran, kemudian merk. Merk King toes sudah sering saya lihat bertebaran di sepanjang bentangan Malioboro, jadi tidak heran saya percaya kualitasnya. Saya sih yakin bisa tahan lama ini sepatunya. Di tambah sepatunya lumayan ringan untuk sehari-hari. Lumayan lentur juga kok. Kuliah gaya, belajar lancar, belanja hemat.. Eh, kok ngawur sih :3

Nah, selain sepatu King Toes KTA 02 Black Tan ini, baru-baru ini muncul banyak variasi lainnya. Nah, kalau kalian penasaran pengen lihat, silahkan cek Sepatu King toes KTA 02 Black Tan di sini.

Kalian juga disediakan pembesar gambar kok di sana. Jadi bisa dengan puas nyimak rupa sepatunya, cocok apa gk sama kalian. :)

Terakhir nih, hargan ini sepatu sampai Rp 224.000,- normalnya. Namun karena saat ini diskon sampai 36% harganya turun jadi Rp 145.000,-. Dan Alhamdulillaahnya lagi, karena gw new member, maka gw berhak dapat voucher Rp 75.000,- di tambah Rp 50.000,- meskipun keduanya tidak bisa digabung. Tapi yah lumayan kan, siapa sih yang ngasih gratisan voucher 75k. :D

King toes KTA 02 Black Tan Sepatu Pria (04) - Blibli.com
King toes KTA 02 Black Tan Sepatu Pria (04) - Blibli.com

Ok, itu dia sepatu baru gw teman-teman. Semoga kalian juga bisa cepat beli yang baru yah.. :) Tapi Ingat Lho, Jangan Lupa Sama Yang Lama.. Eheheh :V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar