Kamis, 09 Juni 2016

Miyako MCM528 Grey Rice Cooker [1.8 L]

Miyako MCM528 Grey Rice Cooker [1.8 L] (01) - Blibli.com
Miyako MCM528 Grey Rice Cooker [1.8 L] (01) - Blibli.com

Pesanan Pertama Saya di Blibli.com

Selain Sepatu Pria King toes KTA 02 Black Tan, saya juga memesan sebuah Rice Cooker pada pemesanan pertama saya. Hal ini saya lakukan agar saya bisa mendapatkan potongan Rp 75.000,- dari voucher new member yang dihadiahi oleh Blibli.com kepada semua member baru yang baru mendaftar di Blibli.com. Mengapa? Karena peraturannya, si voucher new member blibli.com itu bisa digunakan ketika total minimum belanja seharga Rp 300.000,-.

Miyako MCM528 Grey Rice Cooker [1.8 L]

Miyako MCM528 Grey Rice Cooker [1.8 L] (02) - Blibli.com
Miyako MCM528 Grey Rice Cooker [1.8 L] (02) - Blibli.com
Harga awal dari Rice cooker yang mampu memuat 1.8 Liter beras ini adalah Rp 290.000,- lalu karena diskon sebesar 16%, maka harganya menjadi Rp 244.000,-. Karena kami anak asrama yang tinggal bertiga, maka kami sepakat untuk patungan masing-masing 80ribu. Sisanya biar saya yang tambah. :D

Awalnya sih saya memesan sebuah Rice cooker yang harga aslinya sekitar 300 ribuan, berhubung sedang promo Ramadhan, maka harganya menjadi 228 ribu. Namun, saat saya memesan Rice cooker tersebut sudah habis. Stok yang tersedia sepertinya sudah diserbu hangus oleh Ibu-ibu perkasa di seluruh Indonesia. :) Jadi, yah,, kami mengalah saja. :D

Ceritanya Rice cooker ini aslinya memiliki 3 fungsi utama, yaitu memasak nasi, mengukus, maupun menghangatkan. Namun kami rencananya akan menggunakannya untuk bertumis ria, bersayur-sayuran ria, bahkan ada yang pernah menggoreng menggunakan Rice cooker loh di asrama saya. wkwk :V

Miyako MCM528 Grey Rice Cooker [1.8 L] (03) - Blibli.com
Miyako MCM528 Grey Rice Cooker [1.8 L] (03) - Blibli.com
Salah Seorang Teman saya pernah nanya apakah Rice cooker ini bekas atau baru karena dinilai harganya kok bisa murah banget. Berhubung beliau memang sering membantu teman-temannya untuk diantar ketika pergi membeli perlengkapan kos-kosan. Beliau berargumen kalau harga yang kecil saja sampai 200 ribu lebih. Ya sudah, kenyataannya Rice cooker ini asli baru. Meskipun saya belum menerimanya ketika menulis ulasan ini. Tapi saya yakin pada kualitas Blibli.com. Bahkan jika hasilnya kurang memuaskanpun, saya masih punya kesempatan untuk mengembalikan Rice cooker ini untuk diganti dengan yang baru dan lebih baik. :) Batasnya kalau tidak salah, selama 15 hari sejak penrimaan barang. ;)

Ngomong-ngomong tentang kualitas, dulu saya pernah punya Rice cooker kalau memasak nasi itu suka kering sendiri. Menurut saya itu mungkin hanya karena kami yang sangat pro dalam masalah mencolok Rice cooker tersebut sampai intensitas pencabutannya dari stop kontak sangat sedikit. Heheh.. Gak nyambung sih :D 

Ohya, Rice cooker ini berkekuatan 395 watt, jadi tetap aman untuk kami gunakan di Asrama. Asrama kan dayanya besar, orang yang tinggal aja kuat-kuat. Cowok ganteng lagi perkasa semua. Eh :V Kok jadi ngomongin itu sih :3 BTW, aluminiumnya anti gores loh, jadi tahan kalau di ajak berantem, apalagi kalau sambil bayangin muka tetangga. Upss... :D

Bagi Pembaca yang penasaran dengan Rice cooker ini, silahkan lihat-lihat ke sini. Akhir kata, selamat menikmati perbincangan pikiran Anda!! :D 

Miyako MCM528 Grey Rice Cooker [1.8 L] (03) - Blibli.com
Miyako MCM528 Grey Rice Cooker [1.8 L] (04) - Blibli.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar