Rabu, 15 Juni 2016

Samsung Galaxy J3, Cuma 190rb-an perbulan!!

Samsung Galaxy J3 (Black 01) alifblibli.blogspot.com
Samsung Galaxy J3 (Black 01)

Samsung Galaxy J3 (Black)

Jika Anda mencari Smartphone murah tapi tetap keren, Smartphone Samsung Galaxy J3 ini bisa jadi solusi tepat anda. Ceritanya, saya baru saja jalan-jalan di mall, terus ketemu ini deh. Tertarik dengan harganya yang cukup pas dengan kualitas produk yang bagus (secara, samsung!), membuat saya merasa bahwa smartphone yang satu ini cocok untuk saya ulas.

Desain Samsung Galaxy J3

Samsung Galaxy J3 ini sekarang tersedia dalam 3 variasi warna, yaitu Gold (Emas), Black (Hitam), dan White (Putih). Dengan desain yang lebih hebat dan pengalaman menonton yang baru, Samsung Galxy J3 hadir dengan bodi yang lebih ramping, bezel hitam 4.56mm dan bingkai baru yang membawa pengalaman layar lebar yang mendalam.

Ketebalan si Janda 3 anak ini hanya 7.9mm dan lebar 71.05mm looh.. jadinya terasa lebih ramping dan lebih nyaman dari sebelumnya. Bentuk rampingnya dengan bezel 4.56mm l dan pegangan berkontur, menjadikannya lebih bergaya dan nyaman dalam genggaman.

Note : Disini kami mengulas yang warna hitam karena harganya terhitung paling rendah dari kawan-kawannya.

Keunggulan Samsung Galaxy J3

Selain hadir dengan desain yang menarik, Samsung Galaxy J3 tetap tidak melupakan isi tubuhnya. Ya, Smartphone keren ini diisi dengan CPU bermodel Quadcore dengan kecepatan 1.5 GHz. Jadi bagi Anda yang belum tahu apa itu Quad core, saya bagi tahu juga yah. :D

Quad core itu menunjukkan jumlah Core yang ada dalam sebuah smartphone. Jadi kata quard itu artinya 4, sehingga sebuah samrtphone yang memiliki spesifikasi Quadcore berarti juga memiliki 4 core (inti).

Nah core itu apa sih? Core itu artinya inti. Inti yang gimana? Inti ini maksudnya adalah inti yang ada dalam PU atau CPU sebuah smartphone. Jadi karena si core ini adalah inti di CPUnya smartphone, maka tugasnya adalah melakukan processing (memproses) setiap perintah dari pengguna. Rata-rata orang bilang semakin banyak corenya semakin baik pula spesifikasi Smartphonenya. Karena dengan jumlah core yang banyak memungkinkan sebuah smartphone untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus. Entahlah.

Terus mengenai kecepatan 1.5 GHz. Itu maksudnya berarti setiap core yang ada di smartphone tersebut memiliki kecepatan 1.5 GHz, dimana kecepatan itu merupakan kecepatan pemrosesan perintah yang dimaksud tadi. Karena banyak penjual smartphone yang bangga karena kecepatan CPUnya 1.5 GHz, maka tidak heran kalau saya mengakatakn bahwa itu sudah termasuk High Speed, iya kan? :D Ohiya, tambahan RAMnya katanya sebesar 1.5 GB. ;)

Kembali ke Smartphone Samsung Galaxy J3. Selain mengenai CPUnya yang nambah pengetahuan saya, ternyata masih adalagi yang gak kalah menarik, yaitu layarnya. Hayo, ada yang tahu?

Yaps, Display Super Amoled menjadikan Samsung Galaxy J3 semakin canggih dengan keuntung berlipat dimana spesifikasi ini katanya menunjukkan bahwa layar smartphone ini akan tampak jauh lebih hidup serta efisien dalam hal penggunaan daya baterainya. Pantesan ada tulisannya bahwa si Samsung Galaxy J3 ini memiliki Ultra Power Saving Mode. :D Plus baterainya memuat 2600mAh. Tahu lah yah, semakin besar angkanya semakin banyak dayanya. ;) Selain itu biar gak ketinggalan, katanya juga resolusi layarnya sebesar 1280 x 720 (HD = High Dimensional). Eh,,? :3

Beli Smartphone Samsung Galaxy J3

Setelah puas menguatak-atik spesifikasi samsung galaxy yang satu ini, sekarang kita akan masuk ke harganya. Ada yang ingat harganya berapa?

Sesuai dengan kualitasnya, harganya juga sudah pantas melayang-layang seperti awan. Hehehe.. Gk kok, bisa diatur ;)

2 juta 3 ratus 2 puluh 8 ribu rupiah menjadi harga awal smartphone yang satu ini di mall yang saya kunjungi. Selain karena harganya yang bisa ditakar, ternyata mall ini juga menyediakan layanan hebat pembayaran dengan banyak metode, bisa langsung lewat Indomaret, transfer, bahkan kredit. Kredit? Ya, anda bisa membayarnya dengan sistem kredit. Tapi tidak seperti kredit luaran, kredit di mall ini 100% aman dan nyaman. Lah gimana, cicilannya 0% sampai 12bulan. Uhmm sedaapp.. (Puasa woe wkwk :D)

Nah, saya hitungin yah.. Kalau di kredit 6 bulan, anda bisa membayar smartphone senilai 388rb. Atau kalau anda mau yang 12 bulan, bisa lebih hemat dengan 194rb perbulan. Cicilan 0%, terus dikasih tambahan lagi!! Apa?

Hitung yah : Bisa pembayaran langsung / via transfer. (Biasa aja) Bisa dikembalikan dalam jangka waktu tertentu. (Serius?) Bisa Dapet Potongan Harga untuk setiap member baru karena untuk membeli juga kita bisa langsung mendaftar jadi member. (Mayan yah. Keren.) Plus Gratis Ongkir ke seluruh Indonesia. (Wow. Mallnya online yah? Iya ;) Setelah pembelian poinnya bakal dihitung untuk ditukar hadi voucher. (Wah...) Harga dan Kualitas asli Mall karena memang telah bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan besar. (Y)

Udah itu aja. Penasaran? Buktikan sendiri, langsung daftar dan pesan! Atau Simpan Smartphone Samsung Galaxy J3 (Black) ini ke wishlist anda. Sekarang!! Beli Samsung Galaxy J3 Di Sini!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar